dapatkerja.com adalah web yang berisi informasi seputar dunia kerja dan update lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. about me

Main Menu

Lowongan kerja Magetan Admin gudang di Crucil Indonesia terbaru 2023

Lowongan kerja terbaru Magetan 2023 - Crucil Indonesia adalah Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2018 di Kota Madiun dengan produk pertamanya gamis anak. Mereka fokus mengembangkan brand lokal yang mengarah ke pakaian anak-anak dan bayi. Produk - produk dari krucil sudah menjangkau diberbagai daerah dan juga tersedia melalui online shop.


Loker Magetan hari ini Crucil Indonesia

Lowongan kerja Magetan Admin gudang di Crucil Indonesia terbaru 2023

Saat ini Crucil Indonesia sedang membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi sebagai Admin gudang dengan beberapa persyaratan sebagai berikut.


 KUALIFIKASI : 

  • Wanita, maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Teliti, jujur, dan komunikatif
  • Berpengalaman lebih disukai
  • Bersedia shift malam


CARA MENGIRIM LAMARAN: 

Segera kirim CV dan surat lamaran kerja kamu ke alamat email berikut hrdcrucil@gmail.com atau bisa juga kirim ke WhatsApp berikut 085808856034 .


CATATAN:

Lowongan ini sewaktu-waktu bisa ditutup apabila pelamar telah terpenuhi atau posisi yang ditentukan telah terisi.Agar tidak ketinggalan informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru di berbagai daerah di Indonesia, selalu pantau web dapatkerja.com atau dengan cara mengikuti official instagram kita di Instagram.com/dapatkerja.com 


Alamat lengkap Crucil Indonesia :

Jl. Kunir No.20, Ngegong, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63126


Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian para pencari kerja dan dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan, amin.