dapatkerja.com adalah web yang berisi informasi seputar dunia kerja dan update lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. about me

Main Menu

Alifa Cake & Bakery rekomendasi toko roti populer di kota Pacitan

Alifa cake & bakery Pacitan 2023

Buat kalian warga Pacitan dan sekitarnya, siapa sih yang tidak kenal toko roti yang begitu populer dan digemari banyak masyarakat yaitu Alifa cake & bakery. Toko roti ini telah mempunyai banyak cabang outlet di berbagai kecamatan di kabupaten Pacitan. 


Alifa cake & bakery yang didirikan oleh ibu Khomsatun Kamila sekarang sudah sukses menjadi toko roti paling populer dan sukses di kota Pacitan. Berawal dari kegemaran Khomsatun Kamila membuat kue kemudian dibagikan ke rekan kerjanya, anak-anak, dan teman-temannya. Karena respon dari mereka mengatakan kalau kue buatan Khomsatun Kamila sangat enak dan banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya untuk membuat kue yang bisa dijual, akhirnya dia mencoba membuka toko roti yang bernama Alifa bakery. 


Dia merintis usaha toko roti Alifa bakery sambil bekerja sebagai profesi utamanya yaitu bekerja di apotik. Seiring berjalannya waktu dan giatnya dia mempromosikan produk-produk nya dari offline hingga dengan cara melalui online, akhirnya semakin hari semakin banyak orang yang tau dan tertarik untuk membeli roti di Alifa bakery.

Outlet Alifa cake & bakery ramai

Hingga saat artikel ini dibuat, outlet Alifa cake & bakery sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di kecamatan Pacitan yaitu di Ngadirojo, Pacitan, Punung dan Arjosari.


Alifa cake & bakery memiliki banyak sekali varian produk yang dijual seperti brownies, donat, Pai, banana cake, roti gembong, piza banana, roti ice cream, kue ulang tahun, roti sobek, masparila, roti tape, sisir talas, roti lapis, roti sosis, zebra cane, Chiffon cake, roti tart, dan masih banyak varian baru lainnya yang ada di toko Alifa cake & bakery.


Tidak hanya banyak varian produk aja, di toko roti Alifa cake & bakery juga melayani pesanan berbagai macam jenis kue, baik pesanan kue ulang tahun, pesanan kue untuk Kado/hadiah, maupun pesanan untuk kue pernikahan. Melayani pesanan kecil maupun pesanan bersekala besar. Karena Alifa cake & bakery memiliki lebih dari 20 karyawan yang siap melayani dan memproduksi kue-kue lezat setiap harinya.

Kue Alifa & bakery 2023

Kenapa Alifa cake & bakery menjadi rekomendasi terbaik saya toko roti & kue di Pacitan ?

Yang menjadikan toko ini menjadi rekomendasi yaitu pertama adalah banyak sekali varian roti yang dijual, sekaligus kita juga bisa pesan sesuai permintaan kita. Kemudian yang kedua selain banyak varian, di Alifa cake & bakery roti/kue nya harganya menurut saya adalah yang paling murah di Pacitan, harganya sangat murah dan terjangkau untuk masyarakat umum yang ingin membeli roti/kue dengan rasa dan kualitas terbaik. Yang ke-tiga yaitu pelayanan nya ramah, resepsionis dan pelayanan pun ramah terhadap pengunjung, dan yang terakhir adalah tempat nya nyaman dan mudah mencari produk kue dan roti yang kita inginkan.


Alamat toko Alifa cake & bakery

Outlet toko Alifa cake & bakery pusat

Jl. Yos Sudarso, Kel. Bangunsari, kab. Pacitan

Outlet Alifa cake & bakery cabang Ngadirojo

Jl. Pacitan-lorok, ds. Tanjung Puro, kec. Ngadirojo, kab. Pacitan

Outlet Alifa cake & bakery cabang Arjosari

Jl. Pacitan - Ponorogo, kec. Arjosari, kab. Pacitan

Outlet Alifa cake & bakery cabang Punung 

Jl. Pacitan - solo, kec. Punung, kab. Pacitan


Kontak resmi Alifa cake & bakery jika kalian ingin melakukan pesanan atau lainnya, bisa hubungi nomor ini 0877-5891-0675 , bisa melalui telepon dan WhatsApp.


Itulah, uraian singkat saya tentang rekomendasi toko roti yang populer dan banyak masyarakat gemari, yaitu Alifa cake & bakery. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu buat kalian orang Pacitan dan sekitarnya yang ingin membeli kue/roti, pesan kue ulang tahun, roti untuk bingkisan pernikahan dan lainnya, jangan lupa ke Alifa cake & bakery.