dapatkerja.com adalah web yang berisi informasi seputar dunia kerja dan update lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. about me

Main Menu

Footwear store termurah di kota solo

Footwear store atau yang biasa orang kenal adalah toko sepatu, yaitu outlet/toko yang menjual berbagai macam jenis sepatu dan pernak pernik alas kaki lainnya. Footwear store menjadi pilihan masyarakat untuk membeli berbagai merk dan jenis sepatu yang mereka inginkan.

You&shoe footwear store termurah


Pada artikel kali ini, dapatkerja akan memberikan informasi mengenai rekomendasi footwear store termurah dan paling terjangkau di daerah kota Solo atau kota Surakarta dan sekitarnya. Outlet footwear store yang dapatkerja rekomendasikan yaitu you&shoe.


Outlet ini memang belum lama, karena outlet ini resmi dibuka baru bulan September 2023 kemarin. Meskipun masih baru, tapi pengunjung untuk membeli sepatu original dari brand - brand besar cukup ramai, disana tidak hanya membeli sepatu aja, kalian jika hanya ingin bertanya - tanya seputar sepatu tersebut dan mungkin tertarik kalian bisa langsung berkunjung ke outlet nya langsung yang berada di ruko belakang kampus UNS. 


Sepatu yang dijual you&shoe ini cukup lengkap dan beragam merk terkenal dan pastinya produk nya original. Sepatu yang di jual you&shoe diantaranya yaitu Adidas, Air Jordan, Nike, new balance dan masih banyak lainnya.


You&shoe menjual berbagai jenis sepatu seperti sneakers, sepatu basket, sepatu lari, sepatu voly dan jenis lainnya. Karena banyak varian dan jenisnya, membuat banyak orang tertarik karena banyak pilihan, tak hanya itu, di you&shoe harga sepatu original dari brand seperti Adidas, new balance dan lainnya dijual dengan harga yang sangat terjangkau sekali daripada yang lainnya, maka dari itu banyak orang sekarang tertarik belanja sepatu disini.


Buat kalian warga kota Surakarta dan sekitarnya, jangan lupa beli sepatu branded original di you&shoe aja, selain dapat sepatu, harganya murah , disini juga dapat merchandise menarik tiap pembelian produk sepatu disini.


# you&shoe Surakarta

# you&shoe solo

# you&shoe footwear store termurah di kota solo

# footwear store termurah di kota solo