dapatkerja.com adalah web yang berisi informasi seputar dunia kerja dan update lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. about me

Main Menu

you&shoe footwear store termurah di kota Surakarta

YOU&SHOE FOOTWEAR STORE, adalah outlet toko sepatu yang launching sejak bulan september 2023. Footwear store ini berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara, Kel. Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah

you&shoe footwear store termurah di kota Surakarta

Sejak launching hingga saat ini, footwear store yang berlokasi di kota solo ini menjadi pilihan banyak orang karena lokasinya yang strategis dekat dengan kampus Universitas Sebelas Maret dan terletak di tengah kota yang memudahkan akses banyak orang untuk membeli sepatu original dari beberapa merek sepatu terkena seperti Adidas, Nike , New balance, Air Jordan dan masih banyak lagi merk sepatu terkenal yang dijual disini dan tentunya produk original.


Kenapa banyak orang tertarik beli sepatu di you&shoe ?

Selain pelayanan nya sangat ramah, akses mudah dan semua sepatu yang dijual original. Produk sepatu yang dijual you & shoe juga harganya sangat terjangkau dibanding footwear store lainnya di kota solo dan sekitarnya, menjadikan footwear store ini banyak sekali peminatnya. Banyak pembeli yang memberikan ulasan positif setelah belanja sepatu di you&shoe karena kualitas produknya yang original.


Kalian juga diperbolehkan untuk berkunjung ke outlet footwear store you&shoe di kota solo ini meskipun mungkin hanya sekedar melihat - lihat produknya, ataupun tanya-tanya seputar produk sepatu yang dijual you&shoe. Outlet you&shoe mulai buka store pada pukul 10.00 pagi, hingga 21.00 malam. 

You&shoe solo

Buat kalian yang penasaran dengan produk - produk yang dijual you&shoe, kalian juga bisa cek official shop you&shoe di shopee berikut ini : 

 https://shp.ee/4wqpkfj


Atau kalian juga bisa ikuti update you&shoe untuk mendapatkan informasi promo dan diskon menarik melalui akun Instagram resminya berikut ini : 

instagram.com/youshoe.co


Alamat you&shoe kota solo di google maps : 


# you&shoe
You & Shoe
You&Shoe footwear store
Footwear store termurah di kota Solo
Footwear store termurah di Surakarta
You&Shoe Solo