dapatkerja.com adalah web yang berisi informasi seputar dunia kerja dan update lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. about me

Main Menu

5 situs freelance penghasil uang sampingan

5 situs freelance penghasil uang sampingan


Mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan pekerjaan sampingan dari rumah? Di era digital yang terus berkembang, ada banyak situs freelance yang memungkinkan kalian menjalani gaya hidup seperti itu. Dalam artikel ini, saya akan membahas 5 situs freelance yang dapat menjadi pintu gerbang menuju penghasilan tambahan buat kalian, mari kita telusuri lebih lanjut.


1. Freelancer.com

Di situ ini, kalian bisa menemukan berbagai job yang bisa kalian kerjakan sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki, misal job seperti menjadi penulis artikel, penulis blog, programmer, desain grafis dan masih banyak lainnya.


2. Fastwork.com

Web ini juga hampir mirip dengan freelancer.com, di fastwork terdapat berbagai job freelance seperti penulis, content creator, penerjemah, programmer , desain dan masih banyak lainnya.


3. Projects.co.id

Web ini adalah website freelance asli lokal yang menyediakan banyak job dengan client juga kebanyakan orang Indonesia sendiri, disini banyak job receh maupun job dengan upah besar sesuai dengan kategori dan tingkat kesulitan.


4. Fiverr.com

Fiverr adalah website freelance yang menyediakan ruang buat kalian para freelancer menawarkan jasa yang kalian miliki kepada client di seluruh dunia, fiverr sekarang ini menjadi web job freelance yang populer di dunia karena kemudian dan banyak job setiap harinya.


5. Sociabuzz.com

Yang terakhir adalah sociabuzz, marketplace untuk menampung jasa freelance terkait publikasi dan media sosial , kamu dapat menjual jasa kamu disini bahkan hanya modal followers banyak aja disini bisa mendapatkan pekerjaan untuk endors dan lain sebagainya.


Nah, itulah 5 situs freelancer yang menarik untuk kalian coba sebagai tempat untuk mendapatkan income sampingan dengan skill, keterampilan ataupun jasa yang kalian miliki. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu buat kalian para freelancer maupun kalian yang ingin mencari pemasukan tambahan dengan cara menjadi freelancer.