dapatkerja.com adalah web yang berisi informasi seputar dunia kerja dan update lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. about me

Main Menu

Lowongan kerja bandung local sales marketing richeese factory Indonesia terbaru 2023

Richeese Factory, sebuah jaringan restoran yang terkenal dengan konsep uniknya dalam menyajikan hidangan utama, yaitu ayam goreng yang disajikan dengan beragam varian saus keju. Richeese Factory memadukan cita rasa ayam goreng yang renyah dengan saus keju yang lezat, menciptakan pengalaman kuliner yang memikat bagi para penggemar makanan berbasis ayam dan keju.


Richeese factory berdiri sejak tahun 2011 yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia.


Lowongan kerja bandung local sales marketing richeese factory Indonesia terbaru 2023

Lowongan kerja bandung local sales marketing richeese factory Indonesia terbaru 2023

Saat ini richeese factory Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai local sales marketing yang siap ditempatkan di seluruh outlet richeese factory dengan beberapa kualifikasi sebagai berikut.


Kualifikasi

  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA/SMK (Sederajat)
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di industri yang sama (lebih diutamakan posisi sales/marketing)
  • Good communication skill
  • Memiliki pengalaman sebagai MC (Master of Ceremony) lebih disukai
  • Mampu Berbahasa Inggris Aktif
  • Merniliki kemampuan negosiasi
  • Bersedia bekerja mobile
  • Siap ditempatkan diseluruh outlet Richeese Factory 


Rincian Pekerjaan 

Mencari peluang sales channel maupun customer baru di semua aktivitas store dalam rangka mempertahankan brand image dan mencapai sales growth. 


Cara melamar

Untuk melamar pekerjaan sebagai local sales marketing richeese factory Indonesia harus membawa beberapa berkas berikut ini, Pas Foto 3x4, Surat Lamaran pekerjaan, Daftar Riwayat Hidup, FC KTP, FC Kartu Keluarga, Sertifikat Vaksin terakhir, FC ljazah &Transkrip Nilai. Jika berkas sudah siap semua, kalian bisa bawa saat walk in interview pada tanggal 16-17 November 2023 pukul 08.30-12.00 di richeese factory outlet , Dipatiukur no 87, kota bandung.


Jangan lupa ya, Walk in interview dengan membawa berkas yang sudah disebutkan diatas pada tanggal 16-17 November di richeese factory outlet Dipatiukur bandung.



Infomasi selengkapnya :

richeesefactory.id 

richeesefactory.com 


Alamat lengkap outlet richeese factory Dipatiukur

Jl. Dipati Ukur No.87, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132



Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diproses PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJASAMA DENGAN TRAVEL/AGEN LAINNYA.