dapatkerja.com adalah web yang berisi informasi seputar dunia kerja dan update lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. about me

Main Menu

Lowongan kerja Pacitan staff Warehouse PT Bentonite Makmur Sentosa

Lowongan kerja Pacitan staff Warehouse PT Bentonite Makmur Sentosa

PT. Bentonite Makmur Sentosa adalah salah satu perusahaan Bentonite besar di Indonesia dengan memproduksi berbagai macam produk bentonite untuk kebutuhan industri seperti Bleaching Earth, Foundry & Pelletizer , Bentonite wps, Bentonite for soap, sealbent, iGO CF, bentonpulp, bentsoil HGF dan masih banyak lagi produk yang berbahan dasar Bentonite. 


Bentonite merupakan tanah liat alami atau dalam ilmu mineralogi Bentonite termasuk mineral yang bersifat plastis yang mengandung banyak mineral monmorillonite. Menurut Wikipedia Bentonit terbentuk dari transformasi hidrotermal abu vulkanik, yang mayoritas komponennya tergolong ke dalam kelas mineral smektit (struktur lembaran), yaitu montmorillonit. 


Bentonite ini memiliki berbagai macam kegunaan seperti untuk campuran kosmetik, untuk pelumas pengeboran, untuk menyaring CPO minyak kelapa sawit, campuran untuk cat, campuran pakan ternak, campuran semen dan masih banyak lainnya.


PT. Bentonite Makmur Sentosa yang diresmikan sejak tahun 2020 di desa wareng lor kecamatan Punung kabupaten Pacitan ini semakin hari semakin berkembang, dan saat ini PT. BMS sedang membuka lowongan pekerjaan pada posisi staf warehouse consumable dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Pria
  • Pendidikan min S1 teknik mesin
  • Pengalaman min 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Menguasai ms.office
  • Memahami management inventory sparepart consumable
  • Paham cycle time production
  • Memiliki kemampuan dibidang administrasi 


Nah, itulah persyaratan atau kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi sebagai staf warehouse consumable di PT. BMS, untuk melakukan lamaran pekerjaan, bisa langsung kirim CV ke email berikut : Linda@bentonitms.co.id atau ernawatilinda850@gmail.com 


Alamat lengkap PT. Bentonite Makmur Sentosa 

Wareng Lor, Wareng, Kec. Punung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63553


Nah, itulah informasi loker staff warehouse consumable di PT Bentonite Makmur Sentosa Pacitan, semoga bermanfaat.


Lowongan kerja Pacitan
Lowongan kerja Pacitan terbaru 
Lowongan kerja Pacitan terbaru 2023
Loker Pacitan terbaru 2023
Loker Pacitan terbaru
Lowongan kerja PT Bentonite Makmur Sentosa